KUMITUKONSULTAN.COM – Kumitu Konsultan baru-baru ini meluncurkan program Baby ISO. Apa itu Baby ISO? Baby ISO adalah program Kumitu Konsultan yang bertujuan untuk membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) agar lebih berkembang dan lebih baik.

Harga yang ditawarkan kok relatif murah?

Sebagaimana konsultasi iso pada umumnya, ada hitungan mandays atau kunjungan yang dilakukan oleh konsultan ke perusahaan. Program Baby ISO mempunyai hitungan mandays yang jauh lebih sedikit, yaitu maksimal 5 kali kunjungan untuk sosialisasi dokumen. Di luar itu silakan UKM membuat kerja sama lanjutan dengan Kami.

Selain itu, sertifikasi ISO yang digunakan adalah non-akreditasi. Bedanya dengan sertifikat ISO yang terakreditasi apa? Ini hanya soal pengakuan. Tidak ada akreditasi yang paling bagus. Semua sama, yang membedakan adalah popularitas badan akreditasi di tiap-tiap negara. Sertifikat yang dikeluarkan oleh badan sertifikasi adalah valid dan terbukti keabsahannya, jadi UKM tidak perlu khawatir dengan yang namanya sertifikat palsu.

Dengan harga mulai 5 juta, apa saja yang didapat oleh UKM?

Tidak hanya sertifikat ISO, UKM akan mendapatkan training, dan sosialisasi dokumen selama maksimal 5 kali kunjungan. Pembahasan lebih lanjut mengenai program BABY ISO dapat dilakukan kontrak kerja sama antara UKM dan Kumitu Konsultan, silakan hubungi Kami.

Kumitu Konsultan berharap program ini dapat membantu UKM menjadi lebih berkembang dengan penjaminan standar sistem manajemen dan lebih baik dalam usahanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *